Friday, December 18, 2009

S@H@B@T...............?





Satu kata yg memiliki sejuta arti sama halnya dengan kata Cinta.......?Dia.........
Bagaikan Oasis dipadang pasir,ada saat aku butuhkan.......
Bagai pulau di lautan lepas, kau ijinkan aku untuk sejenak singgah untuk melepas kelelahan...........
Bagai setetes ambun pagi yg sejuk, yg memberikan kesejukan dihati.......
Bagai sinar matahari yg tak pernah lelah menyinari bumi ini.........


Engkau........
Penerang jalanku, saat aku berada dalam kegelapan,,,
Penunjuk arahku, saat aku merasa tersesat,,,
Peringan bebanku, saat aku merasa keberatan,,,
Kalian..........
Terlalu berharga untuk ditukarkan
Terlalu penting untuk diabaikan
Terlalu indah untuk dilupakan
Terlalu sulit pula untuk dipertahankan
Tapi,,,,,,,
Terlalu keterlaluan jika kita dipisahka...?
Kami bersahabat, N selamanya akan bersahabat........
Kami beteman, N selamanya akan berteman.........
Semua......Kebahagiaan terlewati bersama
Kesenangan dirasakan bersama
Kesusahan dilalui bersama
Kepedihan di arungi bersama
Semua kenangan kita ciptakan Bersama-sama...
N Kita bersama-sama untuk selamanya....?
Kisah kita,,,
Takkan lapuk dimakan zaman,
Takkan terhapus oleh hempasan ombak lautan,
Karna...
Sejarahmu dalam hidupku akan tersimpan rapi dan abadi didalam hatiku...


HaDiH kEciL iNi kU pErsEmbAhkaN uNtUk SeMuA SaHaBaT2 kU yG sELamA iNi BerSedia mEnyErtAi kU.........?
ThAnKZ aLL..........?

No comments:

Post a Comment